Tingkatkan Penjualan dengan CRM yang Handal

Dapatkan Wawasan Mendalam tentang Pelanggan Anda dengan Software CRM yang Canggih !

 Mengelola Kontak Pelanggan dengan Lebih Mudah dan Efisien dengan Software CRM dari Solvy

Solusi CRM yang Inovatif untuk Meningkatkan Retensi Pelanggan Anda

Atur dan Lacak Interaksi dengan Pelanggan Anda dalam Satu Tempat dan Optimalkan Tim Penjualan dengan Software CRM yang Terintegrasi

Start with the customer – find out what they want and give it to them.

Konsultasi Gratis

Fitur Terlengkap CRM Solvy untuk mengelola Customer Bisnis dengan lebih baik

Manajemen Kontak

Simpan dan kelola informasi kontak pelanggan, seperti nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email.

Manajemen Penjualan

Kelola proses penjualan, mulai dari penawaran, status transaksi, kelola daftar harga dll.

Analitik Pelanggan

Analisa data pelanggan, seperti preferensi pembelian, riwayat transaksi, dan kecenderungan pembelian.

Pengelolaan Layanan Pelanggan

Lacak tiket layanan, kelola waktu respons, dan pastikan pelanggan mendapatkan dukungan yang memadai.

Kampanye Pemasaran

Kirim email, mengelola kampanye iklan, atau mengirim pesan pribadi kepada pelanggan.

Laporan dan Analisis

Lihat statistik, grafik, dan tren yang relevan untuk mengambil keputusan yang lebih baik.

Revolutionize your customer  engagement  strategy with our powerful CRM software. Seamlessly manage leads, track interactions, and close deals faster than ever before. Don't miss out on boosting your sales and customer satisfaction!


Our Pricing

Sempurnakan Pengalaman Pelanggan dengan Software CRM yang Terdepan

Catat, Analisis, dan Berinteraksi dengan Pelanggan anda. Tingkatkan kualitas layanan dan pastikan setiap peluang penjualan tertangani.

Start with the customer – find out what they want and give it to them.

Learn more

Integrasi Berbagai Modul Sistem Terpadu

Tersedia integrasi yang mulus dengan berbagai modul lainnya dalam sistem, seperti akuntansi, manajemen persediaan, dan produksi.

Analisis Pelanggan yang Mendalam

Dengan data yang terkumpul, pengguna dapat melacak riwayat pembelian, pola pembelian, dan preferensi pelanggan lainnya.

Manajemen Hubungan Pelanggan

Kelola dan lacak hubungan dengan pelanggan mencakup informasi kontak, catatan komunikasi, aktivitas penjualan, dan tugas yang terkait.